Tuesday, May 28, 2019

Tipe Tipe Traveller saat Menunggu Buka Puasa


Hallo temen temen mau tanya nih kalau kalian menunggu jam buka puasa ngapain aja nih,aktifitas atau kegiatan apa yang kalian lakukan?.Nah kali ini admin mau bercerita tentang tipe tipeatau apa si yang dilakukan para traveller saat menjelang buka puasa.Mau tau apa aja ,yu langsung aja check this out....

1.Nonton Video Traveller

Nah guys kegiatan yng di lakuin para traveller yaitu nonton video video traveller lain ,yah untuk menginspirasi juga ya guys, degan menonton video travel lain, itu bisa menambah pengetahuan,situasi dan kondisi yang ada disana,boleh dicoba juga nih.


Gambar terkait

2. Mencari Tiket Promo

Siapa sih yang gamau tiket promo? Setiap orang pasti mau doong. Nah, bagus juga buat kalian para traveller yang low budget. Kalian bisa memanfaatkan waktu menunggu buka puasa dengan mencari tiket promo.


Gambar terkait

3.Cari Tahu Tempat Tempat Destinasi

Cari tahu tempat tempat destinasi wisata juga salah satu kegiatan yang dilakukan para traveller nih karena kita dapat mengethui lebih jauh ,lebih detail lagi destinasi destinasi yang akan di kunjungi,jadi ngga asal jalan jalan yah,harus tahu juga sejarahnya.


Hasil gambar untuk lagi nyari destinasi wisata



Nah guys kalau kalian termasuk yang mana nih?Buat kalian yang pengen travelling yu langsung aja kepoin Segara Tours dijamin ngga bakal nyesel deh.

No comments:

Post a Comment